Minggu, 12 Oktober 2014

Sekilas Profile STEI SEBI


Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) lahir dari sebuah idealisme dan gagasan untuk menjadi institusi yang memberikan kontribusi bagi kemaslahatan bangsa, negara, umat dan agama. Kontribusi tersebut diwujudkan dalam bentuk edukasi, sosialisasi, konsultasi, implementasi dan penyiapan sumber daya insani di bidang ekonomi dan lembaga keuangan syariah.

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) adalah institusi pendidikan yang didirikan oleh Yayasan Bina Tsaqofah sesuai dengan Akta Notaris Ny. Yetty Taher, SH Nomor 30, tanggal 29 Oktober 1998, di Jakarta dan Akta Perubahan No.1, tanggal 7 Agustus 2000 yang di keluarkan oleh Notaris Ny. Sri Rohani Wahyudi, SH. di Jakarta.

Saat ini STEI SEBI telah mendapat Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional BAN-PT
1. Perbankan Syariah No. 005/BAN-PT/Ak-XIV/S1/VI/2011
2. Akuntansi Syariah No. 002/BAN-PT/Ak-XIV/S1/V/2011

Perlu kalian ketahui bahwa di kampus STEI SEBI terdapat banyak beragam beasiswa. Alhamdulillah, mimin blog Auditing Zone ini merupakan salah satu mahasiswa dari ratusan mahasiswa penerima beasiswa di kampus STEI SEBI. Gak percaya? atau mau tau info lengkapnya seputar kampus STEI SEBI dan beasiswa-beasiswa didalamnya? Silahkan kunjungi website kampus STEI SEBI di www.sebi.ac.id atau kunjungi facebook nya di www.facebook.com/pmb.steisebi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar